Pada tanggal 19 Maret 2017, UKM ZARADIKA STMIK DCI bersama dengan UKM-UKM di STMIK DCI melakukan kegiatan Bakti Sosial di Yayasan Panti Asuhan AZ-ZAHRA

 

Kegiatan bakti sosial ini, merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial kita untuk dapat memberikan manfaat di lingkungan masyarakat, khususnya di lingkungan Panti Asuhan dan Anak Yatim Piatu. Atas dasar tersebut itulah kami (yang tergabung dalam organisasi Pecinta Alam), siap untuk mewujudan kegiatan tersebut, dengan dukungan dari Civitas Akademik, Himpunan Mahasiswa, dan Masyarakat yang ikut berpartisipasi.

Kegiatan ini juga menjadi sebuah jembatan silaturahmi dan kepedulian kami, terhadap mereka yang membutuhkan terutama pada panti-panti asuhan dan anank-anak yatim piatu. Akan tetapi sasaran kami ke depan tidak hanya mereka yang menjadi prioritas, agenda sekarang jika berjalan lancar kami juga ingin menjembatani anak-anak jalanan, pengamen, panti jompo, anak-anak disabilitas, anak-anak kurang mampu, dan mereka lainnya yang sangat prioritas untuk kami fasilitasi. Dan kita sebagai generasi penerus harus peka terhadap lingkungan sosial mereka yang kurang mendukung, jika kita peduli dari hal kecil, setidaknya kita sudah membantu setengah dari beberapa wilayah yang kurang sentuhan ilmu pengetahuan dan wawasan khususnya kota dan kabupaten tasikmalaya.